Jumat, 20 Desember 2013

H DANIEL MUTAQIEN SYAFIUDDIN, ST MENJADI TUMPUAN HARAPAN WARGA INDRAMAYU


Demikian disampaikan oleh Tokoh Koperasi Indramayu Bapak Karsita dalam wawancaranya dengan Agus Warsono jelang kesiapan Rapat Anggota Khusus tahun buku 2013 di Gedung KPRI Merdeka Indramayu 20-12-13 . Bapak Karsita selaku sesepuh Koperasi Guru di Indramayu menuturkan bahwa ada kesamaan visi pandangannya terhadap Indramayu dengan tokoh sebelumnya yakni Kang Yance, tokoh yang tak lepas dari Kabupaten  Indramayu. Daniel , begitu tuturnya,  sama-sama sarjana teknik seperti Kang Yance. Ini berarti suatu kesamaan pandangan latar belakang pendidikan dan tentunya pada konsep pembangunan di Indramayu. Meskipun Daniel belum terlihat melakukan pada kegiatan pembangunan misalnya mengerjakan pembangunan fisik sekala bersar di Indramayu, namun latar belakang pendidikan akan mampu meneruskan pembangunan Indramayu kedepan.
Daniel , menurut Bapak Karsita menunjukan  kedewasaan sebagai seorang intelektual yang tidak sama sekali bersifat 'kadiran' sebagai putra seorang bupati. Justru Mas Daniel , katanya telah mengedepankan kemandirian sebagai figur publik dimana telah lama populair sebagai Ketua Organisasi Pemuda.
H. Daniel Mutaqien Syafiuddin , ST memasuki tahun 2014 ini kelak akan menjadi tumpuan harapan warga Indramayu. Ini dikarenakan rakyat Indramayu selama dalam kepemimpinan Kang Yance hingga sekarang merasa nyaman dikarenakan konsep Visi itu. Bapak Karsita merasa yakin ada kesamaan visi dari tokoh Daniel Mutaqien ini dengan Kang yance tidak saja pada latar belakang pendidikan tetapi juga pandangannya akan Indramayu ke depan.
rg bagus warsono, 20-12-2013

The and

The and